Tuesday, January 1, 2013

Tahun baru 2013

Tahun ini saya merayakan tahun baruan bersama dengan teman2 yang saya kenal di jejaring sosial. Jelas saya tidak ingin mengulang lagi melewatkan kesempatan serupa tahun lalu.
Kami pun bermalam di rumah salah satu teman di Cibubur, sibuk dengan persiapan bakar2an, kemudian menatap langit memandangi pendar kembang api yang menghias angkasa malam.
 


Melihat kembali yang pernah saya kerjakan, terutama karya menulis, merasa bahwa ada sedikit perbaikan dalam pemilihan diksi. Berharap nantinya bisa menjadi lebih baik lagi.
Dan seandainya memungkinkan, ingin bisa menjadikan menulis sebagai sumber pemasukan di hari tua nanti.
Hmm, semoga saja bisa dicapai secara perlahan..

Percik bunga buyar di angkasa,
menanda waktu berganti warsa..
Sambut ia dengan tangan terbuka,
siaplah diri menjadi beda..
Pula singkap hati dan pikiran,
benahkan jiwa jelang masa depan.. 

Resolusi tahun ini, sebisa mungkin tidak terlambat ke kantor. Dan bisa lebih produktif dari tahun sebelumnya, baik dalam hal pemasukan dan juga karya tulis.
Dan kalau diijinkan (kesannya serakah amat yak?), bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan harapan dan siap menerima saya apa adanya..


Aminnnn..

HW06012013
© by WP