Wednesday, February 12, 2014

Sanggupkah Aku?

Apa jadinya aku tanpa dirimu?
Memikirkannya saja aku meragu..
Ku takut hampa, gelap, sepi, sendu..
Aku harap kau selalu di sisi..
Bersama menua meniti hari..

Anganku menerawang kala bayangmu hilang..
Layaknya layang terbang di jauh awang..
Tak tentu arah dan bimbang mengambang..

 

Betapa kecewanya aku, ternyata ini balasmu..
Hal yang bahkan tak terlintas dalam bunga tidurku..
Kamu yang kucinta dan seorang wanita itu,
yang selalu jadi tempatku berbagi mengadu..
Tak tahu seberapa dalam rasa kucurah untukmu,
tak terhitung pula berapa detak kunapas demimu..


Ah, teganya, kejamnya, hancurnya..

Tapi kini, apa pun yang terjadi, aku akan mengangkat gelas tuk bersulang..
Demi bahagiamu dan dia, demi pencarian yang terwujud, juga ketersesatanku yang usai..
Terimakasih atas semuanya..
Kamu buat aku makin kuat dan tahu bahwa aku sanggup..

SB Cdg 22072013
© by WP

No comments:

Post a Comment

Left your comment..