Friday, December 17, 2010

Share accident..


Sepulang kerja, seperti biasa gw melintasi jalanan macet buat going home. Beruntung gw naek motor, jadi masi bisa nyelip sedikit2 melewati jalan raya yang padat kendaraan.

Dan gw, meskipun orang yang suka nyelip2 n kadang bawa motor dengan kecepatan lumayan tinggi (untuk ukuran seorang cewe, 60-70 termasuk cepet kan?), tapi paling engga gw patuh sama lampu sign (lampu 'sen' buat belok). orang yang mo belok tapi ngga ngasi sen trus berubah arah tiba2, jelas akan gw klakson.
Gw tau meng-klakson ngga sopan. tapi kadang jempol gw gatel pengen ngagetin n kasi warning ke orang..

Singkat crita, tadi pas gw di jalan, dalam kondisi kecepatan sangat rendah, nyaris berhenti di tengah jalan (merayap banget), sbelah kiri gw ada sedan, arah jam 1 ada mobil box gede. Nah dari arah jam 2, alias tepat belakang box, ada motor yg mo nyalip. Mungkin sharusnya gw mengalah dan memberi jalan. But as I said, gw ngga kan ngasi jalan ma orang yang tidak menyalakan lampu sen sebelum berbelok. Lagi pula, posisi gw adalah lurus di sela 2 mobil itu, lbi memungkinkan buat gw untuk nyelip n lewat.. klo tuh motor mo nyalip, ya paling engga nunggu gw lewat dulu, ato minta gw mnyingkir...(sen-nya dipake dong woi!!). but he didn't..
Pas kpala motor lawan agak berbelok, dah gw tintinin tuh.. ngga taunya dia malah maksa nerobos n ngegas. Dan parahnya lagi, gw ngga tau motor dia ada box kecil yang nggantung di jok blakang. alhasih, pas dia nglewatin gw, tuh box kena stang gw n gw jatuh.. gw asli ngedeprok telungkup di aspal.. tapi ntah knapa gw ngga ngrasa sakit.. n ngga da luka. mungkin karena dalam kecepatan rendah kali yee.. Spion kiri n sandal gw yang jadi korban..
Begitu mndarat di aspal, gw masi sempet menengadahkan kepala, melihat motor itu lewat di depan n pengemudi nengok ke belakang but he just didn't do anything. Setelah gw bangun, malah gw bilang sori ke empunya sedan sebelah gw. dia juga bingung n shock kali ya..
Pas gw dah naekin motor gw lagi, gw baru mikir. Knapa tadi gw ngga skalian apalin nopol dia ya? Linglung banget deh..


The point is, gw KESEEL banget! ngga pernah gw segininya kesel n kecewa ma orang.
Dasar laki2 pengecut!
moga ngga da lain kali ketemu ma dia deh..

kesel abisss!


(took deep breathhhh..)
But, there's always positive side of anything happen in life.
- mungkin emang sudah waktunya gw ke bengkel, beli spion baru buat motor gw (hal yang dah gw tunda semingguan ini) n beli sendal baru.. . (belum juga gajian dah ada aja anggaran keluar.. )
- untung jalanan macet, jadi gw ngga kelibas kendaraan lain.
- untung gw ngga luka apa2. tergores pun tidak..
- untung posisi rada di pinggir, jadi ngga trlalu ganggu lalu lintas
- untung gw makhluk jadi2an, sehingga surga ato neraka belum ada yang mo nampung gw..
- untung gw orang yang males ribut ma orang. klo engga, mungkin tadi sendal gw yang rusak gw lemparin ke arah dia..

- Untung gw dah pernah jatuh, jadi pas tadi jatuh pun tidak begitu kaget ato sampe mnyebabkan trauma..

Makasih buat bapak2 yang membantu berdiriin n ngeminggirin motor gw. Thx juga buat kesabaran pengemudi lain untuk tidak meng-klakson gw..
Smoga pengalaman cium aspal ini cuma sekali ini saja..



bsd17122010
© by WP

No comments:

Post a Comment

Left your comment..