Wednesday, December 4, 2013

Terbuai Diskon (Lagi2 beli buku)

Pada hari Sabtu 30 November lalu, setelah bekerja parttime, saya melangkahkan kaki menuju satu pusat belanja bergengsi di wilayah Gading Serpong.
Tidak lain alasannya adalah mengisi waktu sebelum janji temu saya dengan seorang dokter gigi.
Bukan untuk berkencan, tapi untuk menambal gigi..
Aish.. Ngilunya masih terasa sampai sekarang..

Di mal tsb secara tidak sengaja saya melihat banner diskon kartu kredit 20% untuk buku terbitan tertentu. Dan kebetulan hari itu adalah hari terakhir promosi itu berlangsung.
Mumpung deh..

Demikianlah saya pun menelusuri tiap lajur buku sebelum kemudian memutuskan membawa beberapa buku ke meja kasir untuk meresmikan kepemilikanku..

1. Unlimited Wealth (Bong Chandra)
Apa yang mereka katakan setelah mengikuti seminar Bong Chandra (beberapa kutipan)
- Setelah saya mengikuti seminar Bong Chandra, omzet penjualan saya pun naik 1100% berkat ilmu beliau.
- Setelah mengikuti seminar pak Bong Chandra, hutang Rp 1 miliar LUNAS dalam 2 bulan!
- Saya adalah seorang yang penakut dan tidak berani untuk mengambil risiko. Namun itu semua berubah setelah mengikuti program Miracle in Life yang dibawakan langsung oleh pak Bong.
Istri saya mengatakan saya berubah 180 derajat, yang tadinya penakut menjadi seorang pemberani. Sebelumnya omzet saya hanya Rp 25-30 juta, namun setelah mengikuti program Miracle in Life, omzet saya meningkat sampai Rp 175 juta dalam waktu 3 bulan.

2. Barbitch (Sagita Suryoputri)
Sekumpulan cerita yang menampilkan kisah para perempuan dari sisi abu2 kehidupan. Para tokohnya bercerita tentang pengkhianatan sahabat, cinta segitiga, manipulasi kekuasaan, perempuan dengan kecantikan bagai boneka, perpecahan keluarga.. dan semua hal yang kadang disembunyikan masyarakat demi terjaganya stabilitas sosial dan moral. Mereka ada di sekitar kita, namun sering kita menutup mata bagi mereka. Mereka berpesta dalam entakan musik yang keras hingga tenggelam di bawah kerlip lampu warna-warni berkilauan. Di balik perjuangan demi kehidupan yang lebih baik, mereka tampil rupawan dan elok dipandang mata seakan dunia berjalan tanpa masalah. Hingga yang tersisa tinggallah pilihan : membenci atau mencintai mereka.

3.  The Pillow of Love (Puguh Windrawan)
Banyak teori mengenai cinta, namun masih banyak orang kesulitan mendefinisikan cinta. Ada orang yang
dapat didefinisikan, hanya bisa dirasakan. Misteri cinta memang tidak pernah habis untuk dikupas. Boleh jadi, cinta bersifat klise, tetapi tidak pernah kehilangan daya tariknya.
Buku ini mengupas berbagai ihwal tentang cinta, mulai dari pencarian, pemilihan, penyesuaian, hingga cara menjaga keutuhannya. Cara membaca tanda2 ketertarikan lawan jenis, menyatakan cinta, etika berpacaran, dan menjaga hubungan hingga ke pernikahan, disajikan secara rinci di dalam buku. Bila Anda ingin menemukan cinta dalam kehidupan Anda, buku ini merupakan pilihan yang cerdas dan tepat.
Buku ini siap mengawal perjalanan hidup Anda untuk menemukan cinta sejak awal.

4. AKU, KAU & KUA (@tweetnikah)
Beberapa komentar pembaca..
- Nggak rugi. Wajar buku AKU, KAU & KUA most wanted. Bikin sakit perut tapi pesannya nonjok.. babak belur deh pokoknya.
- Bukunya @tweetnikah komplit banget... Bikin ane senyum2 sendiri, ketawa ngakak, mengerutkan dahi, malah sampai nangis juga.
- Aku nagis malam2 baca buku @tweetnikah. Apalagi yang bahas tentang orangtua, gak berhenti air mata ini.
- Bwahahahaha.. Ngakak parah di bagian 'Menebar Pukat Jemput Jodoh'..

Dan hari ke hari, rasanya genre buku yang saya baca tidak jauh dari 'kebebasan finansial' dan 'kehidupan pernikahan'.
pertanda apakah ini?
haha..

SB Cdg 041213
© by WP

No comments:

Post a Comment

Left your comment..